ENDAH HIDAYATI, S.Pd

Saat kau merasa ingin menyerah, ingatlah apa yang selama ini membuatmu bertahan Mengajar di MAN 2 KOTA KEDIRI. SD, SMP, S...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Mens Sana in Corpore Sano'
Ukir prestasi menuju angkasa.

'Mens Sana in Corpore Sano'

# tantangan gurusiana

# tantangan hari ke-5

Di sela-sela rutinitas yang padat, menuntut kita untuk tepat dan optimal dalam melakukan segala kegiatan.

Pergerakan yang serba cepat di masa sekarang, berdampak pada keinginan setiap orang untuk kian cepat pula meraih hasil dari apa yang di kerjakannya. Tapi ketika sedang melakukannya, kita lupa bahwa segala tujuan itu hanya bisa dicapai dengan tubuh dan pikiran yang sehat.

Bila kondisi kesehatan fisik dan mental saling mendukung , maka produktivitaspun bisa semakin tinggi, seperti yang disebut dalam pepatah Latin " Men sana in corpore sano " .

Salah satu cara untuk mewujudkan pepatah tersebut salah satunya dapat dengan berolahraga. Satu sisi kegitan saya selain mengajar, memiliki tim olahraga Bola Voly putri. Ternyata dengan kecintaan saya terhadap olahraga ini menjadikan dunia kedua bagi saya, tekad kuat membentuk tim yang solid, saling mensupport, serta menjalin kekeluargaan dengan mereka.

Be a good team !

*******************

Kediri, 22 Januari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post